Minggu, 23 Mei 2010

SMS Loecu I

innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing
==================================
Orang Gila ditegur Orang Sumbing:
"Dasar gila, celana difake tutufin fala bukan difake tutufin fantat.
Jawab orang gila: "Lu yang gila, bibir bagus2 pake digunting!!"
==================================
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
==================================
SEMUA TIARAP! INI ADALAH PERAMPOKAN! yg laki2 sebelah kanan, yg cewek sebelah kiri & yang banci tengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!kumpul tengah!.
==================================
Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
==================================
Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!
==================================
Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif... sedih ternyata aku berdarah ningrat.
==================================
Liat sekelilingmu itulah anugrah Tuhan, lihat keluargamu itulah karunia Tuhan, lihat di cermit itulah laknat Tuhan.
==================================
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, kau adalah pembawa sial untukku.
==================================
Prajurit Amerika yang sedang bertugas di Irak stres. Ia mengirim surat dan granat pada istrinya. Isi surat:kalau kau ledakkan granat ini aku diberi libur 3 hari.
==================================
Disebuah hutan diadakan rapat dipimpin oleh si raja hutan. Semua anggota hutan sudah berkumpul, tapi raja hutan sebel banget ama si monyet. Dicarinya monyet itu ke mana2 tapi ga' taunya si monyet lagi sibuk baca sms ini...
==================================
Engkau sungguh dinamis, rambutmu kaya selebritis, sifatmu romantis, gayamu erotis, pakaianmu necis, sepatumu dari perancis, sayang wajahmu kaya TELETUBBIES...!
==================================
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
==================================
"gayuk2 pantat ane disayang dielus, kesebut kolah vasah. uduk ane bulu tebal rawa lebat." Selamat... anda baru saja membaca mantra manjur pelebat bulu ketek!
==================================
Kalau marah, jangan dikeluarin kemarahanmu. Kalau sedih, janganlah ungkapkan kesedihanmu. Kalau kamu malu, jangan malu2 tunjukin kemaluanmu ya...
==================================
Doa enteng jodoh: Ya Allah, jika memang dia jodohku, dekatkanlah... jika dia bukan jodohku, jodohkanlah... jika dia benar2 bukan jodohku, janganlah beri dia jodoh selain aku, amin...100x
==================================
Doa'in gue ya! Tadi gue baru chek up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu! Gak nular sich... cuman gak bisa sembuh aja..
==================================
Air beriak tanda dalam, yg berteriak tak bercelana dalam. buah kedodong diatas atep. Dulu bencong sekerang tetep...!!
==================================
Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
==================================
Hakim bertanya pada korban perkosaan, "Kenapa tidak kamu gigit penis terdakwa, ketika dia memaksamu melakukan oral sex?".Korban, "Saya tidak bisa yang mulia, saya VEGETARIAN".
==================================
Gue mimpi'in loe semalem, loe terbaring dilantai, terus gue cium pipi loe! gue bisikin ke telinga loe "INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI'UN".
==================================
Burung perkutut burung kutilang, siapa yang kentut burungnya ilang.
==================================
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
==================================
Orang Amerika kentut: EXCUSE ME! orang Ingris: PARDON ME! orang Malaysia: SORRYLAH... Kalau orang Indonesia: NOT ME.. NOT ME...!!!
==================================
Mak Erot pulang dari pasar, beli singkong 1Kg. cucunya protes: "Mak kok cuma beli 1Kg?" Mak Erot: "Jangan kuatir, nanti mak urut jadi 5Kg!"
==================================
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU...!!!
==================================
Bintang jatuh namanya komet,daging kaleng namanya kornet,pencuri dompet namanya copet,asisten sopir namanya kernet,yang baca sms ini namanya monyet
==================================
Coba liat nih ada 1 pohon.. ,;*”*;, kamu liat *;,Y,;* kan?? _ )(_ Knapa kamu gk prnah sms aku lagi? Apa lu mau digantung disitu??
==================================
PANCASILA 1, Kecupanan yg maha mesra 2, Keromantisan yg adil dan memikat 3, Persatuan dalam pelukan 4, Kemesraan yg di pimpin oleh hikmat dan dan hasrat 5, Keadilan tuk berbgai cinta
==================================
ci chang chen lingsuhuang thien chi khua siao-cie. wo hen hao, ni thai-thai hao ma. die shien-sheng............ gileeee,,, udah gk ngerti masih aja ngotot di baca!!!!! he...he...he...
==================================
Eling-eling poro menungso, urip nang dunyo ojo kakean gawe duso, yen kakean duso bakal mlebu NEROKO, yen mlebu NEROKO ojo lali HPne digowo, supoyo iso ngabari KONCO2.he..he..
==================================
Sahabat...jika kamu bahagia aku juga bahagia jika kamu sedih aku juga sedih jika kamu tertawa aku juga tertawa jika kamu menangis aku juga menangis jika kamu kepleset tak syukurin! ha...ha...ha...
==================================
Tempe penyet campur tape,seh si monyet pencet hp. rokok disedot bi2r lecet,loch kok masih di pencet,tempe penyet harganya murah eh si monyet marah, naek pesawat ke andalas, eh si monyet mau balas.....
==================================
Tau gak? kemaren gw ke rumah lw, tapi gw balik ke rumah... soalnya didepan pintu rumah lw ada bacaan YANG GANTENG DILARANG MASUK!
==================================
SELAMAT...Anda mendapatkan kado dari Digi-tal LG..! Pilih yang Anda suka: -Digi-last mobil -Digi-link setum -Digi-ring polisi -Digi-git anjing -Digi-lir cewek... huahaha
==================================

Tidak ada komentar: